Contoh desain interior rumah sederhana tapi elegan

Untuk memudahkan dalam menata interior rumah sebaiknya mempunyai gambaran seperti apa desain interior yang diinginkan. Foto atau gambar dari interior rumah bisa dijadikan referensi dalam mendesain interior rumah. Nah, untuk interior rumah rumah sederhana juga sudah banyak contohnya dan kita juga bisa mencontohnya untuk menata interior rumah kita. Berikut ini adalah contoh desain interior rumah sederhana yang nampak elegan dan indah :

Desain interior rumah di atas terlihat modern dan terlihat luas walaupun pada ruangan yang sempit. Cat dinding yang cerah akan membuat ruangan terlihat luas, selain itu perabotan dan furniture yang digunakan juga simple dan tidak terlalu banyak, digunakan hanya seperlunya. Perabotan dan furniture yang digunakan juga bergaya modern sehingga kesan modern juga lekat dengan desain interior rumah diatas.

Ketika akan mendesain interior rumah maka harus menentukan dahulu temanya misal konsep minimalis, elegan, modern, klasik atau lainnya. Untuk rumah minimalis akan sangat cocok ketika desain interiornya juga menggunakan konsep minimalis karena akan membuat ideal antara desain rumah dan interironya.

Hubungi kami:

Kantor Cabang:

Bekasi : Jl. H. Naman Komplek DDN Blok A17 Bintara Jaya,Bekasi Barat 17136

Jakarta Selatan : Rasuna Epicentrum Superblock Epiwalk Office Suit
Office Suites 5th Floor -Suite B 511 
Jl.HR Rasuna Said Kuningan
Jakarta 12940

Copyright © 2022 PRISMATIK INTERIOR | All Right Reserved

Translate »