Jual dan Pasang Lantai Kayu

Lantai kayu adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai salah satu investasi terbaik jika Anda mengingikan sebuah hunian dengan tema natural look. Penggunaan lantai kayu ini akan membantu memperkuat vibe dan feel natural didalam hunian Anda.

Tema natural dengan unsur kayu-kayuan yang kuat di dalam hunian mampu memberikan dampak positif bagi kesehatan bagi penghuninya. Hal ini dikarenakan unsur kayu-kayuan diketahui mampu mengurangi tingkat stress seseorang. Dengan menggunakan lantai kayu di rumah, hunian Anda pun akan terasa lebih bersih dan alami.

Tidak hanya untuk hunian pribadi, lantai kayu ini juga baik untuk digunakan dalam menunjang keperluan komersil Anda misalnya saja untuk bisnis tempat makan atau toko. Jika dilihat dari kacamata estetika, penggunaan lantai kayu akan menjadikan tampilan tempat bisnis Anda terlihat lebih menarik secara visual.

Tertarik untuk mulai menggunakan lantai kayu? Maka tidak perlu ragu untuk menjatuhkan pilihan Anda pada Prismatik Interior. Karena Prismatik Interior menjual lantai kayu dengan berbagai macam jenis, sesuai dengan yang Anda butuhkan dan pastinya dengan kualitas yang telah terjamin.

Jual lantai kayu dengan kualitas terjamin dari merk merk yang sudah dikenal mutu dan kualitasnya. Sebenarnya lantai kayu memiliki cakupan yang cukup luas, mulai dari kayu solid, kayu olahan sampai dengan kayu papan. Tiap jenis lantai kayu tersebut memiliki karakteristik dan keunggulan masing masing. Prismatik Interior jual lantai kayu dengan bahan kayu olahan dengan kualitas tinggi yang biasa disebut sebagai parket laminate. Parket laminate ini terbuat dari bahan high density fibreboard (HDF) yang memiliki tingkat kepadatan dan tingkat kekerasan yang sangat tinggi dengan harga lantai parket yang terjangkau.

Harga lantai parket yang kami tawarkan cukup bervariasi. Anda dapat menyesuaikan kebutuhan Anda dengan kualitas parket yang kami sediakan. Harga lantai parket yang kami pasarkan cukup kompetitif baik untuk pembelian eceran maupun untuk kebutuhan projek dalam jumlah besar. Kami jual lantai parket dengan berbagai kualitas. Harga lantai parket mempengaruhi kualitas parket tersebut, semakin tingga harga jual lantai parket, semakin baik pula kualitasnya. Faktor yang mempengaruhi kualitas parket antara lain adalah sistem kunci sambungan parket, ketahanan parket terhadap air dan rayap dan kepadatan papan parket itu sendiri. Dengan mempertimbangkan faktor tersebut, Prismatik Interior hanya jual lantai parket dengan kualitas yang baik. Anda dapat berkonsultasi dengan kami mengenai harga lantai parket sebelum menentukan pilihan Anda.

Hubungi kami:

Kantor Cabang:

Bekasi : Jl. H. Naman Komplek DDN Blok A17 Bintara Jaya,Bekasi Barat 17136

Jakarta Selatan : Rasuna Epicentrum Superblock Epiwalk Office Suit
Office Suites 5th Floor -Suite B 511 
Jl.HR Rasuna Said Kuningan
Jakarta 12940

Copyright © 2022 PRISMATIK INTERIOR | All Right Reserved

Translate »